Siti Soleha








Kisah di Hari Senin 21 Maret 2011
Pagi ini aku terjaga seperti biasa 05.30
seperti biasa aku bangun trus solat lalu nonton
'mama dan aa" curhat dunk.Tapi entah kenapa aku kepikiran trus
perkataan seseorang tentang ".......".Aku sms dia tentang
benar atau tidaknya keseriusan dia atas perkataannya tersebut
pukul 05:48:18 pagi isi smsnya "Siti lu srius mang soal yg kmren"..
dan aku siap siap seperti biasa sebelum berangkat ke kantor
akhirnya sms aku dibalas juga 07:51:29 " alhamdulillah isinya
"Y ud kalo u serius m w u lgsng aj ngmng m nykap n bkap w...
jadi enak deh nih ati...ber bunga2 coba bunga bank bisa kaya mendadak kali ye :D
dan sms trus sampai akhirnya keputusan kalau aku mau serius
wajib dateng hari ini kerumahnya untuk berbicara dengan
ayah dan ibu nya dirumah...Bismillah..soalnya baru pertama nih..

Tapi banyak juga cobaan dalam ini hari...
untuk ke rumah siti...tapi alhamdulillah bisa dilewatin
tanpa ngecewain dia karena itu adalah prioritas utama
hari ini..

Hari ini juga aku dapet telp..aneh,,bingung,,ojo nesu nesui..
wkwkwk kocakk abiss..
Gini ada mpo mpo tinggal di deket ragunan katanya dia lagi nabun
alias bakar sampah eh di liat kertas ada nomor telponnya..
eh dia teplon tuh nomor...percaya ga percaya deh...kpriben..
eh taunya nomor itu nomor aku...wew i cant believe that story..
dia telpon minta kenalan namanya nunung but i don't know her..
tapi maaf ya aku ga kasih nama aku..eh ternyata dia udah punya
anak 2 yang pertama sudah 18 tahun..wkwkwk...brati udah mpo mpo dunk..
masa aku di panggil abang kan ud kaya anaknya harusnya...
di ditinggal nikah lagi sama suaminya..aneh aje tiba2 ada yang nelpon kaya gitu..
aku bilang aja aku udah ada yg punya..wkwkwk...padahal mah emang ada sih :p
eh dia sms minta maaf ya dah aku bales sekali aj,,tapi dia ampe malem sms
trus gajebo ah..takut kebakar kalo maen api,,,

akhirnya pulang kerja lgs kerumahnya deh...kebetulan juga ada temen bareng
si "lika" ampe jatinegara..temen curhat dijalan...:D..sampe rumahnya
jam 17.58 almost magrib cuuy ga enak deh jadinya gue...al hasil
jadi langsung to teh point aj to bapak dan ibunya bicara tentang
keseriusan aku kepada nya..dan alhamdulillah orang tuanya setuju
dengan hubungan kami berdua..makasih ya allah...abis itu solat jaamh ke
mosalla bersama bapaknya...setelah itu dilanjutkan kembali dengan beberapa wejangan
wejangan..yang alhamdulillah yang penting aku harus serius dan jangan
main main dengan dia..iya bapak insyallah saya bisa..amin..

Tenang sudah hati ini mudah mudahan aku bisa menjaga dia dan
membahagiakan dia dengan semua kemampuan yang aku punya...
sesungguhnya ini adalah ijabah dari doa doa ku kepadamu ya allah
besar harapan aku agar mendapatkan wanita soleha seperti dia,,

setelah itu aku pulang dan didepan rumah sudah ada shabatku sejak SMU
"Eva" yang akan aku antar ke RS HARBUN cijantung...alhamdulilah
hasil USG nya..sehat...
akhirnya aku bisa istirahat dan makan dirumah..

Makasih ya allah atas segara rencana indahmu ini...
karena yang terbaik menurut aku belum tentu terbaik untukMu
akan tetapi yang terbaik dariMu pasti sudah yang terbaik untuk aku

Jagalah hubungan kami agar tetap dalam koridor islami agar kami tidak terjerumus
dalam perbuatan yang mendekati zina ya allah..
Besar harapanku untuk dapat menikah dengannya..mudah mudahan
rencana ini kamu beri kemudahan bagi kami untuk meraihnya Ya allah

Alhamdulillahirobbilalamin..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments