Nikmat Apa yang Aku Dustai?

Kisah ini bermula ketika aku melayat kerumah temanku
dimana ayahandanya telah pergi meninggalkan dunia, pada
saat itu ketika prosesi pemandian jenazahnya itulah pertama
kalinya aku mendengar ayat allah yang berbunyi...
"fabiayyi ala i rabbikuma tukadziban". bertanya dia
mengaji surat apa koq ayat nya di ulang ulangi lagi...
seperti itu terus hingga terngiang ngiang dalam otakku
dan terus bertanya dalam hati surat apa ya?

Ketika dirumah aku mencari pertama aku kira itu surah
al waqiah..tapi entah mengapa ketika hari jumat itu saat
khutbah jumat khotib mengkhotbahkan tentang ayat itu..
sehingga aku mengerti artinya dan apa suratnya..mungkin kan ini
petunjuk dari Mu Ya ALLAH atau sebagai peringatan Juga DariMu..
Alhamduillah aku bersyukur bisa mendapat petunjukMU.

Dan anehnya lagi ketika aku dan aya baru pulang dari ragunan
sebelum magrib aku mendengar lagi ayat tersebut dibacakan
dalam masjid walau samar terdengar karena aku sedang mengendarai motor
dan anenhya lagi ketika sampai dirumah aya.lagi lagi ayat tersebut
diperdengarkan di masjid dekat rumah aya.

Hingga akhirnya aku mencoba membaca alquran surat tersebut dan
memahami artinya dan alhamdulillah aku bisa memahami kebesaran
allah dan nikmat apa yang telah dia berikan padaku...

Makasih Ya Allah atas petunjukmu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments