To Hayati Nupus


Hayati Nupus

Untuk seseorang wanita yang telah aku pilih...
Untuk seseorang wanita yang telah menemaniku selama 3 tahun...
Untuk seseorang wanita yang telah bersemayam dalam hatiku...
Untuk seseorang wanita yang sedihnya menjadi sedihku dan bahagia menjadi bahagiaku...

Aku Cuma Mau Bilang...
" Bahwa Sesungguhnya Sebaik baik perhiasan Dunia adalah Anak - Anak dan Istri Yang Soleha "

Aku cuma ingin hal itu...aku lelah jika harus menjaga hati kita sementara kamu tidak...
Aku cuma ingin kau tahu aku lakukan semua itu karena rasa cintaku...
Aku ingin kamu selalu berprasangka positif baik pada aku dan semuanya...
Aku ingin lihat kamu selalu ingat pada ALLAH seperti aku melihat ke imananku dulu yang mantap...

Aku cuma berharap suatu saat kamu bisa menjadi Ibu yang baik bagi anak - anak ku dan mendidik mereka menajdi umat umat nabi muhammad yang sebaik-baiknya...

Sesungguhnya 3 tahun ini sudah terlalu banyak Suka dan duka...
Terima kasih kamu telah menemani aku...

Maaf aku merasa perubahan kamu semenjak masuk "sevel" sehingga aku tak mengenak dirimu yang sekarang ini...

Aku tahu kamu pasti setia dan mengakui bahwa aku adalah kekasihmu...
Aku tahu kamu pasti menjaga cinta kita...
Aku percaya...
Karena aku telah memilihmu.....

Makasih Ya Hayati Nupus....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments